Monday, July 9, 2012

YANG PENTING MAH NIANYA

  • Nia
    Bolehkah aku menjadi biolamu
    Yang engkau pijit, yang engkau rawat
    Dan kau mainkan.. selalu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi tangan kananmu
    Yang menyuapimu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi tangan kirimu
    Yang membasuhmu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi jari tengahmuY
    Yang engkau pakai maki musuhmu...

    Nia...bolehkah aku...
    Nia...bolehkah aku...
    Nia...yang penting Nianya...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi tulang punggungmu

    Slalu menyangga indah tubuhmu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi jari tanganmu
    Yang membersihkan noda hidungmu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi idolamu
    Yang engkau simpan dalam dompetmu...

    Nia...bolehkah aku...
    Nia...bolehkah aku...
    Nia...yang penting Nianya...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi sabun mandimu
    Yang membersihkan tubuhmu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi bantal gulingmu
    Yang menemani tidurmu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi air minummu
    Yang melepaskan dahaga mu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi tanah airmu
    Yang engkau bela selalu...

    Nia
    Bolehkah aku...
    Nia...bolehkah aku...
    Nia...yang penting Nianya...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi tempat tinggalmu
    Yang menaungi dirimu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi keringatmu
    Membasahimu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi orang tuamu
    Mencemaskanmu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi klosetmu
    Yang menampungmu...

    Nia
    Bolehkah aku menjadi dirimu
    Yang kucintai selalu...

    liriklaguthepanasdalamyangtidaksembuhsembuh......

No comments:

Post a Comment