Tuesday, January 17, 2012

let me tell you why

Mengapa Wanita Harus Menikahi Engineer? Lemme’ tell you why..
Keuntungan pertama: Gaya Hidup Aman
Pasangan laki-laki Engineer dapat menyediakan segala sesuatu untuk Anda dengan gaya hidup yang aman. Pada saat usia 27 tahun, seorang laki-laki Engineer sudah memiliki pekerjaan yang stabil (mapan), terhormat, serta memberikan pasangannya dengan penghasilan yang tinggi salah satunya dengan memiliki mobil, berinvestasi, memiliki kehidupan yang nyaman, dan menikah serta membelikan rumah juga.
Lulusan Hukum masih bekerja sebagai seorang yang magang di firma hukum rendah.
Sebagian besar Lulusan Manajemen baru saja gagal dalam rencana bisnis pertama mereka.
Para Lulusan Seni masih mencari pekerjaan nya.
Dan Lulusan Sekolah Kedokteran masih tinggal di Rumah Sakit.
Keuntungan Kedua: Unmatchable Industriousness
Pasangan laki-laki Engineer akan mendedikasikan sejumlah waktu dan usaha untuk memahami Anda. Engineer benar-benar bekerja sangat keras untuk memahami pekerjaan mereka. Anda akan sangat percaya bahwa mereka benar-benar akan berusaha sangat keras untuk mengerti seorang wanita, seperti bagaimana mereka memahami pekerjaan mereka juga, sekali mereka percaya bahwa Anda adalah pasangan yang tepat untuknya. Jadi, walaupun mereka tidak memahami dan mengerti Anda pada awalnya, mereka akan terus berusaha dan mencoba memahami anda. Bahkan jika mereka masih tidak mengerti, mereka akan mengetahui metode yang tepat untuk membuat Anda bahagia (misalnya membelikan cincin berlian = bernilai 1 minggu kebahagiaan). Dan begitu mereka mengetahui rumus rahasianya, mereka hanya akan terus mengulanginya sehingga hasil yang diinginkan akan muncul.
Tidak seperti Pengacara yang akan berdebat dengan Anda.
Sarjana Manajemen yang akan mencoba untuk mengendalikan pengeluaran Anda, Sarjana Seni Rupa akan merubah banyak “perubahan” pada diri anda.
Dan Lulusan Sekolah Kedokteran yang akan mengoperasi Anda.
Dan apakah Anda tahu? Bahwa itu benar-benar sangat mudah untuk membuat Engineer percaya bahwa Anda adalah pasangan yang tepat baginya. Katakan bahwa Anda seperti salah satu Proyek mereka dan mereka akan menjadi ketagihan kepada Anda selamanya.
Keuntungan Ketiga: Seorang Pasangan Laki-Laki Engineer tidak akan pernah mengkhianati kepercayaan Anda.
Pertama-tama saya akan memberitahu Anda apa yang salah dengan lulusan yang lain.
Para Pengacara akan berbohong tentang segala sesuatu.
Lulusan Manajemen akan menipu uang Anda.
Para Lulusan seni akan Main Mata, dan Anda mungkin hanya terlihat seperti Mayat lain untuk lulusan Sekolah Kedokteran.
Sedangkan ketika Pasangan Laki-laki Engineer Anda sibuk dalam rutinitasnya, dia tidak berselingkuh, dia terlalu bodoh untuk berbohong kepada Anda tentang itu. Oleh karena itu, seorang Engineer adalah pasangan yang paling aman, yang pernah Anda akan temukan cukup kaya, akan terus berusaha untuk memahami dan membahagiakan Anda, tidak memiliki waktu untuk berselingkuh, dan terlalu bodoh untuk berbohong kepada Anda. Juga ditambah mereka lebih dingin daripada yang lain. Untuk kaum wanita mengapa menunda-nunda untuk mendapatkan seorang Engineer =  Lulusan Teknik untuk menjadi pasangan laki-laki anda kelak :) 

 hahaha, ini tidak lain hanya bercanda.... say bukan sarjana dan tidak punya mobil, yang punya mobil mah supir angkot tetangga rumah..
Ini artikel yang ditranslate dari artikel blog lain yaitu dari :D (sumber):
http://www.mylot.com/w/discussions/515360.aspx

No comments:

Post a Comment