Sunday, March 3, 2013

Brain de heaven

Bukan karena pelangi yang kau kenakan..
Bukan karena senyum manis yang terpaksa kau lengkungkan..
Pribadi dan nama panjangmu yang membuat gemetar...
Sabar saja tak cukup, doa pun tak akan sebanding dengan ini..
Meskipun ditambah usaha yang keras tak akan bsa disebut hasil...
Ini anugrah dari Tuhan
Ini luar biasa..
Ini berbeda, dan jelas ini berbeda..
Ini menenangkan....

Akan ku katakan pada anak saya kelak, sama seperti ayah saya katakan....
Sama seperti bagaimana bangganya ayah menikahi ibu...
Bismillah.....

hanya ada dua pilihan, jika bukan jodoh saya, berarti kau bidadari....


kunamakan kue lapis

3/13/2013 16.23

dan terkadang kita harus menerima kenyataan bahwa besarnya pajak yang saya bayarkan itu 15%, kita juga harus terima saat atasan mempromosikan kita, atau saat saya tau bahwa tak ada yang bisa saya lakukan saat melihat sampah plastik keluar dari mobil daihatsu terios, pada akhirnya saya harus terima saat dia memperlihatkan kebidadarianya, meskipun memang dia bidadari.(credit rsj)

itu pesan Tuhan, hai george, your capacity still not enough.....
:) :) :) :'( .....

No comments:

Post a Comment