Sunday, March 25, 2012

garuda didadaku nyuksruk

oh itulah tadi, saya rolling sendiri ke san diego, ke atasnya lagi, ya jalur biasa kaya kalo saya rolling ama si engkoh, bos lampu hias di tuparep, biasanya kami berempat, ada den romi, anaknya bengkel oli maju depan bank bni tuparep, sama satu lagi saya tidak tau naanya siapa, jam set lima saya berangkat, biasa nunggu panon poe rada sengklek ka kidul, apal meureun panon poe karawang seukeut pisan,  ngajak si willy dianya lagi di cikarang, di rumah si rahmat, elektrik yang ditaksir anak picker, padahal anak piker itu tau kalo si rahmat uda punya istri, keukeuh we minta disalamin, gelo. berangkat lewat rumah si willy, banyak polisi tidur, padahal uda sore, harusnya sudah gak bertugas, gak tidur2an terus di jalan perumahan, saya mencoba skil saya bersepeda, “bunny hop”, hahahaha, cuma ban depan aja yang ngangkat, padahal kalo liat di youtube mah gampang, amatir, terus ke jalan bergelembung, yang sekarang bertebaran tukang kelapa muda, dulu mah gak ada da, terus ke badami, gelo kebulna, gimana mau sehat yah, sepedaan di belakang treuk diesel yang gak pernah di servis, iyah gimana mau sehat ngarokok terus, kata yang mulya risca sabariyatul, pemilik badan yang sekarang jdi agak tembem, 53 kilo katanya,
mau diturunin ke 50 kg katanya, sok lah didoain, biar cpet turun ama dapet jodoh, amiin.
badami habis, saya masukan jagur Jr ke sedana, itu tempat golf, ada apartemen juga disana, dulu si goncang pas banjir di karawang tea rumahnya ka eleb, jadi diungsikan ke sedana, enak disana, apartemen bray, udaranya enak, namanya juga padang golf, disini juga masi banyak polisi tiduran, aneh padahal udah bukan jam kerja, saya jadi terus2an bunny hop, tapi tetap aja yang ngangkat cuma ban depan, dijalan ketemu orang, motornya gede, pulsar kalo gak salah mah, kirain the mau ngajak batle wheelie, saya udah geumpeur, taunya dia kesasar, jalan yang tembus ke kali kemana ya?, haha, saya tunjukin aja jalan pintu yang tengah, yang keliling2, gak apa2 lah biar dia jalan2, biar sehat ngehirup udara yang sejuk, saya teru s gowes ke bawah tol, tol yang selalu dilalui orang jakardah kalo week end ke bandung, yang cuma menuh2in jalan riau dan dago, yang suka ngacak2 bandung, gak pernah diberesin lagi kalo abis ngacak2, pak op lah, jalanya lewat toyota, pabriknya besar, banyak mobil, pabrik yang bikin jalanan macet, produksi mobil terus menerus, tapi ai jalan gak dilebarin ama di alusin, nya macet lah, akhirna bandung kbawa macet weh, lewat sampoerna juga, pabrik roko sialan yang saya kerja didalamnya, pabrik perusak kesehatan, tai kucing, ee tongo, janggot orong-orong, embe endogan, hayam di lipen, jalan terus lewat pom bensin kiic yang mau naik katanya bulan depan jadi 6000, sapedah we ayna mah, bensin mahal, sepedah bikin sehat, otot paha dan betis jadi kuat, biar kalo ngampar teh jeknong, alah ituh ada gaang masuk kamar, sya takut, mau di geplak takut hiber, takut masuk ke hidung saya mah, munding juga mati kalo gaang masuk hidung.
lewat fuji spring, hahaha bring back a memories, cuma satpamnya yang masi saya kenal, pabrikya udah pindah, jadi lebih besar sekarang, nyari bli wayan gak ketemu-ketemu, udah jadi enginer mreun sekarang mah, cape ternyata, biasanya kalo rolling ama si wili mah suka berhenti dulu diwarung, suka ngeteh ama bakwan, cuman gara2 sendiri jadi aja enggak, uangnya tinggal goceng lagi, itu juga rebuan semua, uang terakhir sampai besok gajian, abis ketemu tungtung kiic, jalanya jadi tanah, jadi agak oproad lah, saya gowes terus nepi kasep, akhirnya saya nyampe di puncak, puncak yang saya maksud adalah warung, karena warung selalu jadi titik finish bagi goweser, ada si om gak tau namanya udah nangkring, sepedanya warna merah, gak  sempet liat merknya, tapi bagus, saya pun berhenti, trus minum trus beli samsu aja dua, kumaha mau sehat atuh anying, aning eureun ngaroko, heueuh sapadahan eureun ngarokok, tiap eureun ngaroko maksud teh, sambil istirahat pelemasan dan nyesep, beres setengah batang saya pareumin rokonya, saya masukan ke tas, biar gak nyampah, kan aeeeng pecinta alam, padahal lumayan keur di rumah, kan uang tinggal 3rebu, ngirit ai, jalanan udah aspal, mudun dan sepi, hhaha, saya jadi senang.
saya coba2 nyekil lagi, kali ini wheelie, ban depan diangkat, hah cuma 20 senti meter, itu juga jelek, sya coba lagi, agak tinggi, tapi jatuhnya jelek, udah ah saya bosan wheelie, saya coba stoppie, satu2nya teknik yang belum pernah saya coba, rem depan saya tarik, nguk ban depan ngangkat cuma sepuluh senti, ah kurang atuh anyeeng, saya coba lagi, oh agak tinggi, cuman dak center, jatuhnya jadi nyanggeyeng, nah pada percobaan yang ketiga ini saya berhasil, ban belakang naik, kira2 membentuk 46 derajat lah tapi jatuhnya jelek, hampir aja si alex neunggar stem, untung aja jatuhnya kembali nyanggeyeng, jadi yang kena tulang pinggul, saya pun tidak menyerah, yang keempat saya tambah speed, ngik, ban depan berhenti, ban belakang saya kejutkan, bes ban belakang langsung naik, bukan naik tapi meluncur ini mah,  eh eh eh eh eh anyyyeeeng, sepedah tijungkir dan saya meluncur dengan bebas, nyunksruk dengan indah ke depan, dengan rarai duluan yang mencapai aspal, didikuti tangan kanan dan yang terakhir dada nyaralak sama tuur, saya bangun, saya liat kanan kiri, lalu saya tertawa, hahahahahha, untunglah tidak ada yang liat, klo aja ada si wili, pasti jadi barbuk yang diupload, alhasil ada tiga titik utama di wajah yang diparut aspal, dagu, pinggir kumis dan pinggir alis kiri, itu perih sodara2, tangan kanan saya tipalitek dan yang aneh itu, dada saya yang pitih, tercetak baret membentuk mp3 player, kotak sodara2, tuur pun rajet, saya kembali naik sepeda, perih euy, yang di muka perih pisan, saya bari tau kalo lukanya segede ini, dijalan ada cewe yang mau nyebrang, pas saya lewat diya kaget, kirain dia terkejut liat saya yang kasep tapi beriman, ternyata muka saya uda merah sama darah, saya pun jadi tidak sombong lagi bawa sepeda, saya jadi tungkul saja, kalo nyampe rumah kepikiran di cuci pake air anget trus kasih betadin, tapi saya lupa, kan saya tidak punya betadine, mau beli uang cuma 3rebu perak, si willy belum juga pulang, ya sudahlah, saya serahkan luka ini kepada obat biarinajaeuntarjugakeringsendiri. yah seenggaknya sekarang saya tau kalo stppie itu gampang dan berbahaya, balakutak.
nyuksruk

No comments:

Post a Comment