Saturday, January 12, 2013

itu adalah wajar

kewajararan itu tentang penerimaan keadaan, haha dan itulah saya yang jauh jauh ke bandung hanya untuk menikmati sepiring batagor di leuwi panjang, ini tidak aneh karena ini bagus.... memang bandung itu aneh, dia selalu meminta saya untuk mengunjunginya, meskipun sekarang sudah agak kejakartaan tapi tetap saya suka, karena bandung itu bkan hanya tentang letak geografis, tapi juga tantang perasaan, (kalo ada yang punya buku into the wild ku sayah bli lah.)

dan hari ini, adalah besoknya saat kemarin, saya kembali ke bandung, tentu saja meuntas laut leuweung gunung, telpon dan smsan tidak berguna untuk ini, dan seperti kemarin, saya hanya makan batagor di BEC, setelah itu saya pulang lagi ke karawang.....

karawang saat turun hujan dan si abud lagi ngaji



No comments:

Post a Comment