Sunday, January 20, 2013

Momentum de comparison

When we compare somehing, we should put that thing in the same aspect, ah terlalu pabalatak kalau saya pakai bahasa ingris, yah memang, bahasa ingris sangat berguna, tp tdak akan terlalu berguna saat kita bertemu alien.. karena alien itu hanya mengerti bahasa kuku, kalian tau bahasa kuku? I will explain later, hahahaha.... naanti saya lanjutkan, ada flm bagus.

Sebenarnya perbandingan itu wajar dan natural, karena manusia itu punya rasa, cipta, dan karsa, ketiganya punya peran penting dalam suatu proses yang kita sebut "penilaian", ketidaksadaran diri dan kapasitas jiwa lah yang membuat itu sedikit menjadi seperti penindasan, ketidaksadaran berarti ketidakmampun menilai diri sendiri, sedangkan kapasitas berarti ketidakmampun meredam momentum.

Sabar, lapang dada dan ikhlas sekarang bkan lagi hanya pelajaran ppkn di sekolah, itulah perbedaan sekolah dan hidup, di sekolah kita belajar kemudian ujian, di kehidupan nyata kita ujian dulu dan belajar kemudian, tidak apa apa selama kau, saya, kita dan kalian mau tetap menganggap itu berguna, seorang aneh mengatakan" tidak apa apa kau mengeluh sampai kau cape dan tau kalo itu sia sia, tidak apa apa kau membenci sampai kau tau bahwa itu membuatmu semakin kecil, kecil dmata anda dan Tuhan.

Tidak apa apa kalo aceng ingin mengajukan gugatan balik, itu cara dia memandang bahwa dia merasa benar, oh happy salma knapa kau selalu seolah olah cantik,  padahal tidak, kau hanya membuat saya selalu menonton iklan double pan..

No comments:

Post a Comment